Welcome....

Blog ini dibuat semata-mata hanya untuk membantu kawan-kawan yang sedang mencari softwares atau sedang mengalami suatu permasalahan dalam bidang komputer, internet, dan produk IT lainnya. Apabila ada softwares yang ingin di request silakan mengirimkan email pada admin sebagaimana tercantum dalam profile. Sebisa mungkin akan dicarikan dalam bentuk full version. Semoga bermanfaat.

Sunday, June 27, 2010

OFFICE TAB 5.0.1

office tab

Bagi anda para pengguna firefox, internet explorer, maupun google chrome tentu anda sudah familiar dengan apa yang dinamakan tab. Dengan fasilitas ini sebenarnya ada beberapa keuntungan yanng didapat antara lain :
1. Menghemat memori yang digunakan
2. Tidak menghabiskan space di taskbar

Dengan software office tab ini anda dapat menikmati kemudahan menjalankan Microsoft Office semudah menjalankan firefox. Anda dapat menjalankan beberapa pekerjaan yang membutuhkan program yang sama (ex. Word, Excel, or Powerpoint) dalam satu program saja, tanpa harus membuka beberapa program yang sama, yang tentu saja akan menghabiskan lebih banyak memori yang digunakan. Menarik bukan? :) silakan download programya (tentu saja FULL VERSION donk) melalui link di bawah ini.

link : DOWNLOAD OFFICE TAB 5.0.1

0 comments:

Post a Comment

Download FoR Free © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is Edited and brought to you by : Dewantara W